HUT PGRI Ke 75 dan HARI GURU NASIONAL 2020 DESA GERDUREN

Pembagian Masker dalam rangka HUT PGRI Ke 75 dan Hari Guru Nasional 2020 Desa Gerduren.   HUT PGRI KE 75 DAN HARI GURU NASIONAL 2020 DESA GERDUREN KECAMATAN PURWOJATI

 

Dalam Peringatan HUT PGRI Ke 75 dan Hari Guru Nasional , PGRI Cabang Kecamatan Purwojati Desa Gerduren melaksanakan giat peduli pencegahan Covid-19 yang bertempat di Desa Gerduren. Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk sosialisasi dan langkah preventif pencegahan Covid-19 khususnya di Desa Gerduren .

Kegiatan yang diinisiasi oleh gabungan Bapak Ibu Guru SD Negeri 1 Gerduren , SD Negeri 2 Gerduren , SD N 3 Gerduren berbentuk pembagian 500 masker kepada para pengguna jalan di seputaran Desa Gerduren yang tidak mengenakan masker. Selain pembagian masker , para Bapak Ibu guru mengadakan sosialisasi tentang bahaya Covid-19 dan perkembangan terbaru Covid-19 di Kabupaten Banyumas kepada para pengguna jalan yang terjaring tidak memakai masker.

Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT PGRI 75 dan Hari Guru Nasional 2020 ini sebagai bentuk pro aktif Bapak Ibu Guru Sekolah Dasar yang ada di Desa Gerduren untuk menjadikan masyarakat Desa Gerduren yang sehat dan terbebas dari bahayanya Covid-19 ini .

Bapak Rudi Salah satu dewan guru Sekolah Dasar Negeri 3 Gerduren yang menjadi peserta dalam rangkaian kegiatan ini mengatakan bahwa ” Kegiatan yang diinisiasi oleh semua Sekolah Dasar yang berada Di Desa Gerduren ini Dalam rangka HUT PGRI Ke 75 dan Hari Guru Nasional 2020 semoga bisa menjadi salah satu bagian dari gerakan pencegahan Covid-19 khususnya di Desa Gerduren dan Kabupaten Banyumas pada umumnya. Kegiatan simpatik ini menjadi puncak dari beberapa rangkaian kegiatan HUT PGRI Ke 75 dan Hari Guru Nasional 2020 di Desa Gerduren”.

Kami atas Pemerintah Desa Gerduren mengucapkan Selamat HUT PGRI Ke 75 dan Selamat Hari Guru Nasional 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.